Luis Enrique: Barcelona 5, Juventus 1

Luis Enrique: Barcelona 5, Juventus 1
Luis Enrique. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Entrenador Barcelona, Luis Enrique meminta anak asuhnya mencetak lima gol saat menjamu Juventus pada leg kedua perempat final di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Enrique memiliki alasan terkait timnya harus mencetak lima gol, meski empat gol juga cukup (Barca kalah 0-3 di leg pertama) buat mereka lolos ke semifinal.

Menurutnya, Juventus akan bisa mencetak satu gol ke gawang timnya. "Saya menilai Juventus bisa mencetak satu gol di Camp Nou. Oleh karena itu, kami harus mencetak lima gol. Kami harus mampu mengkreasi banyak peluang di depan gawang mereka," sebut Enrique seperti dilansir Football Italia.

Pelatih yang bakal hengkang di akhir musim itu optimistis timnya bisa melakukan apa yang dia inginkan di Camp Nou. "Saya kira tak masalah mencetak lima gol. Kami yakin bisa melakukannya di Camp Nou. Jika kami bisa melakukannya ke gawang Paris Saint-Germain, kami juga bisa melakukan hal sama saat bertemu Juventus".

Enrique menambahkan bahwa timnya dipenuhi kepercayaan diri yang tinggi meski tertinggal 0-3 secara agregat. Bahkan, andai Juventus bisa mencetak dua gol, dia yakin timnya bisa mendulang enam gol ke gawang Juventus.

"Kami bisa mencetak tiga gol dalam tiga menit. Bisa saja Juventus mencetak dua gol, tapi perhitungan mereka tetap salah. Kami akan mencetak enam gol," pungkas Enrique. (epr/jpg/jpnn)

 


Entrenador Barcelona, Luis Enrique meminta anak asuhnya mencetak lima gol saat menjamu Juventus pada leg kedua perempat final di Camp Nou, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News