Luis Milla Panggil 33 Pemain Masuk Timnas Indonesia

Luis Milla Panggil 33 Pemain Masuk Timnas Indonesia
Luis Milla. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Juru taktik timnas, Luis Milla telah memilih 33 pemain yang disiapkan untuk laga uji coba melawan tim nasional U-23 Syria dan Guyana pada tanggal 16, 18 dan 25 November mendatang.

Striker klub Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic masuk dalam daftar 33 pemain tersebut.

Pemain asal Montenegro yang baru saja menjadi warga negara Indonesia, Ilija Spasojevic masuk dalam daftar. Striker Bhayangkara FC itu berpeluang menjalani laga debut untuk timnas Indonesia.

Selain Spasojevic, juga ada empat pemain Bhayangkara FC lainnya yang dipanggil. Keempat pemain tersebut, yakni Awan Setho Raharjo, I Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas Dharmono, Ilham Udin Armayn.

Milla juga memanggil tiga pemain U-19 untuk bergabung. Ketiga pemain itu, yakni Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Muhammad Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri.

Dari materi pemain yang dipanggil, Luis Milla lebih banyak memilih pemain-pemain muda. Tercatat hanya delapan pemain senior yang dipanggil. “Prioritas saya pada laga uji coba ini adalah mengumpulkan para pemain yang nantinya kami siapkan untuk tim U-23 yang akan tampil di Asian Games 2018,” katanya, seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Duel uji coba pertama akan digelar pada hari Kamis, 16 November 2017 pukul 17.00 WIB antara Indonesia U-23 melawan Syria U-23.

Pertandingan kedua, giliran timnas Senior Indonesia melawan tim yang sama di hari Sabtu, 18 November 2017 pukul 18.00 WIB.

Pemain yang baru menjadi WNI, Ilija Spasojevic berpeluang melakoni debut di Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News