Luis Milla Penasaran sama Skuat Bhayangkara FC

Luis Milla Penasaran sama Skuat Bhayangkara FC
Luis Milla (tiga kanan) bersama para asistennya. Foto: Indra Eka/JawaPos.com

jpnn.com - jpnn.com -Skuat Bhayangkara FC menjadi perhatian tersendiri buat pelatih timnas, Luis Milla. Belakangan diketahui, PSSI memang banyak mengajukan nama pemain Bhayangkara untuk diseleksi, karena dianggap punya pemain rata-rata usia muda yang berpotensi.

Milla pun penasaran. Dia ingin melihat laga Bhayangakara FC di Piala Presiden 2017, di Malang. "Bhayangkara FC pasti akan dilihat oleh Milla karena di sana banyak pemain. Makanya Milla ingin menyaksikan pertandingan langsung di sana," kata Asisten Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.

Milla bakal ke Malang dengan ditemani salah satu asistennya, Miguel Gandia. Bersama Gandia, Milla akan lihat selain skill pemain, juga tentunya fisik skuat Bhayangkara FC melawan PS TNI, Sabtu (11/2).

"Ya kalau saya nanti bersama Eduardo Perez ke Bandung. Kami akan pantau langsung Persib yang pasti di sana," tandas Bima. (ies/jpg/jpnn)


Skuat Bhayangkara FC menjadi perhatian tersendiri buat pelatih timnas, Luis Milla. Belakangan diketahui, PSSI memang banyak mengajukan nama pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News