Edan...Dua Asisten Luis Milla Pakai Baju Loreng

Edan...Dua Asisten Luis Milla Pakai Baju Loreng
Asisten pelatih Timnas Eduardo Perez (dua dari kanan) dan Manuel Gandia (Dua dari kiri) saat diperkenalkan di kantor PSSI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -‎Pelatih Timnas, Luis Milla akhirnya memperkenalkan asistennya di kantor PSSI, Kuningan, Kamis (9/2) petang.

Dua asisten pelatih itu datang dengan baju loreng bersama Luis Milla dan dokter Timnas Syarif Alwi. Dua asisten pelatih tersebut adalah Eduardo Perez dan Manuel Gandia.

Keduanya diperkenalkan dengan jaket loreng khas militer, dengan badge PSSI di dada kanannya. "Kami perkenalan, ini asisten pelatih yang akan mendampingi tim," kata Milla.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, keduanya setuju bergabung dan membangun Timnas Indonesia dengan maksimal. ‎Mereka tertarik dan merasa tertantang untuk bekerja bersama Milla memenuhi target dari PSSI. "Target kami di SEA Games ini emas," ungkapnya.

Untuk tugas, Milla sudah menyiapkan mereka untuk membangun fisik dan mental timnas. Tujuannya, untuk meningkatkan kemampuan yang dianggap kurang oleh dia di sisi fisik. (dkk/jpnn)


‎Pelatih Timnas, Luis Milla akhirnya memperkenalkan asistennya di kantor PSSI, Kuningan, Kamis (9/2) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News