Luis Milla Panggil 25 Pemain Masuk TC Timnas

Luis Milla Panggil 25 Pemain Masuk TC Timnas
Luis Milla (tengah). Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla akan memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan tahap pertama timnas U-22.

PSSI sendiri berharap, pelatih asal Spanyol itu bisa sesegera mungkin mendapatkan pemain seleksi. Dengan cepatnya membentuk kerangka, timnas akan langsung menjalani pemusatan latihan jangka panjang. Mereka harapkan 2-3 pekan sudah mendapat pemain untuk seleksi tahap pertama.

Nanti para pemain bakal diseleksi di Karawaci. "Rencananya coach Milla akan memanggil 25 pemain pada tahap pertama ini," kata Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin.

Menurut Hanif, Milla akan menyaksikan terlebih dahulu pemain itu di Piala Presiden. Ada dua kota yang kemungkinan didatangi, yakni Malang dan Bali. "Selain itu, setiap posisi akan diisi dua pemain. Lalu, untuk posisi kiper kami akan hadirkan tiga nama," ujar dia.

Pemain yang hadir sendiri merupakan rekomendasi dari Direktur Teknik timnas Indonesia, Danurwindo. Pemain itu dinilai dari penampilannya di klub dan di timnas. (ies/jpg/jpnn)

 


Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla akan memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan tahap pertama timnas U-22.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News