Luis Milla Janjikan Gaya Bermain Indonesia

Luis Milla Janjikan Gaya Bermain Indonesia
Tiga pelatih Timnas Indonesia, (dari kiri) Fachri Husaini, Luis Milla, dan Indra Sjafri, di kantor PSSI, Kamis (9/2). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PSSI memperkenalkan secara resmi tiga pelatih Timnas Indonesia di sekretariat induk organisasi sepak bola tanah air itu, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2) petang.

Luis Milla Aspas, Fachri Husaini, dan Indra Sjafri secara bersama-sama memaparkan program mereka.

"Kami akan berusaha bersama sinergis membangun sepak bola Indonesia, yang menerapkan gaya bermain Indonesia," kata Milla, saat diperkenalkan‎.

Menurut dia, saat ini yang akan dilakukan adalah berbicara secara serius dengan pelatih-pelatih kelompok umur lainnya agar terjadi sinergitas.

"Kami akan membantu coach Luis Milla untuk mendapatkan pemain yang terbaik. Kalaupun dia tertarik dan ingin memakai pemain U-19 nantinya, kami pasti akan lepas," tutur Indra Sjafri.

Fachri pun mengakui hal yang sama dan siap menjalankan program sinergis membangun sepak bola dengan gaya main ala Indonesia.

"Mau tidak mau, kami harus sejalan, jadi ke depan tim ini sudah matang dengan gaya main kita sendiri," tandas pelatih U-16 tersebut. (dkk/jpnn)


PSSI memperkenalkan secara resmi tiga pelatih Timnas Indonesia di sekretariat induk organisasi sepak bola tanah air itu, Kuningan, Jakarta, Kamis


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News