Luis Milla Sebut Belum Ada Chemistry di Timnas

Luis Milla Sebut Belum Ada Chemistry di Timnas
Luis Milla. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, TANGERANG - Pemain belakang Timnas U-22 Andy Setyo Nugroho mengapresiasi dan kagum terhadap sang pelatih Luis Milla Aspas. Dia mengakui ada kata-kata yang masih terngiang sampai hari ini usai menjalani uji coba kontra Myanmar.

"Pelatih setelah kalah itu tidak marah, dia mengatakan ke pemain bahwa perjalanan ini masih jauh. Yang pasti kami disebut belum ada chemistry satu sama lain," katanya, saat ditemui usai latihan di SPH Karawaci, Tangerang, Kamis (23/3).

Menurut Andy, Dalam sesi latihan Milla masih berusaha keras untuk membiasakan pemain melakukan sentuhan bola-bola pendek.

Sejatinya, setiap penggawa Timnas tak memepermasalahkan permainan cepat dari kaki ke kaki dengan jarak rapat antarpemain tersebut, tapi ada satu kekurangan dalam laga tersebut soal komunikasi dalam pertandingan.

"Intinya Luis Milla masih menginginkan permainan bola-bola pendek. Saya tidak merasa sulit. Mungkin kemarin karena komunikasi antarpemain saja masih kurang," ungkapnya.

Timnas sendiri masih akan menjalani pemusatan latihan sampai Sabtu di Lapangan SPH Karawaci. Rencananya, akan ada uji coba internal untuk mematangkan persiapan pemain sebelum menjalani pemusatan latihan ke Spanyol bulan depan. (dkk/jpnn)


Pemain belakang Timnas U-22 Andy Setyo Nugroho mengapresiasi dan kagum terhadap sang pelatih Luis Milla Aspas. Dia mengakui ada kata-kata yang masih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News