Luis Suarez Sebut Liverpool Bukan Cuma Salah, Lalu Siapa Lagi?

Luis Suarez Sebut Liverpool Bukan Cuma Salah, Lalu Siapa Lagi?
Luis Suarez. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Bintang Barcelona Luis Suarez menilai absennya Mohamed Salah dalam duel Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfiled, Rabu (8/5) dini hari nanti akan menjadi kehilangan besar buat tuan rumah.

Salah dinyatakan tak layak tampil lantaran cedera di bagian kepalanya saat laga Liverpool di kandang Newcastle United, Minggu (5/5) lalu. Selain Salah, Roberto Firmino juga harus absen dalam laga dini hari nanti lantaran cedera paha.

"Salah adalah pemain yang sangat penting. Dia berada di tiga besar di dunia beberapa tahun terakhir. Itu akan menjadi kehilangan besar buat Liverpool," tutur Suarez seperti dikutip dari livescore.

(Bacalah: Coutinho dan Suarez Bakal jadi Sasaran Kopites)

Namun, pemain asal Uruguay yang mencetak gol pertama Barcelona di leg pertama itu mengatakan Liverpool bukan hanya Salah dan masih punya banyak opsi mengisi kekosongan tersebut. 

"Mereka masih punya (Xherdan) Shaqiri, (Daniel) Sturridge atau (Divock) Origi yang juga punya kualitas. Kami harus tetap waspada, berhati-hati," imbuh mantan pemain Liverpool ini.

(Baca Juga: Defisit 3 Gol, Tanpa Salah dan Firmino, Apa yang akan Liverpool Lakukan?)

Suarez juga ditanya soal cedera rekan satu timnya Ousmane Dembele. "Tidak ada satu pun pemain yang menginginkan cedera, apalagi untuk pertandingan seperti ini. Kami akan merindukan Dembele karena dia adalah pemain yang saya pikir bisa memanfaatkan ruang yang ditinggalkan Liverpool di belakang," pungkas Suarez. (adk/jpnn)


Luis Suarez menilai absennya Mohamed Salah dalam laga Liverpool Vs Barcelona, Rabu (8/5) dini hari WIB nanti menjadi kehilangan besar buat tuan rumah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News