Luke Shaw tak Tertekan Gantikan Evra

Luke Shaw tak Tertekan Gantikan Evra
Luke Shaw. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Luke Shaw bakal menjadi salah satu pemain yang paling dinantikan fans Manchester United musim 2014/2015 mendatang. Selain berbanderol Rp 524 miliar, Shaw juga bakal menggantikan peran Patrice Evra yang sudah bergelimang gelar bersama MU.

Bukan hal mudah bagi Shaw untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Evra. Pasalnya, pemain yang baru saja bergabung dengan Juventus itu sudah mempersembahkan lima gelar Premier League dan satu Liga Champions. Meski begitu, Shaw ternyata tetap santai.

“Saya tak merasakan tekanan berlebihan ketika harus menggantikan Evra. Dia sudah berada di sini selama sepuluh tahun terakhir. Saya berharap bisa meneruskannya,” terang Shaw sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (23/7).

Shaw juga bertekad membayar kepercayaan MU yang sudah membelinya dengan harga mahal. Target paling realistis ialah menunjukkan performa terbaik di setiap pertandingan.

“Saya hanya akan berusaha fokus dengan permainan saya sendiri ketika berada di lapangan. Saya berharap bisa memulainya di pramusim ini,” tegas Shaw. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Luke Shaw bakal menjadi salah satu pemain yang paling dinantikan fans Manchester United musim 2014/2015 mendatang. Selain berbanderol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News