Selasa, 21 Mei 2019 – 20:24 WIB

Lukman – Ahok Duet Maut, Dedi Mulyadi Kepala BKN

Rabu, 08 Mei 2019 – 07:48 WIB
Lukman – Ahok Duet Maut, Dedi Mulyadi Kepala BKN - JPNN.COM

jpnn.com - Tiga tokoh digadang honorer K2 untuk bisa menjadi menteri di Kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin, jika paslon nomor urut 01 ini nantinya ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019.

Ketiganya yakni Lukman Said (ketum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia/ADKASI), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan politikus Partai Golkar Dedi Mulyadi.

Mesya Mohammad- Jakarta

PEMENANG Pilpres 2019 belumlah ditetapkan. Namun, bursa kandidat menteri sudah ramai dibahas di kalangan honorer K2. Mereka optimistis, Jokowi akan memerintah untuk periode kedua.

"Kami atas nama honorer K2 sangat setuju bila Pak Lukman, Ahok, dan Pak Dedi masuk dalam bursa calon menteri Kabinet Jokowi jilid dua. Memang seharusnya menteri itu punya pengalaman yang langsung bersentuhan dengan rakyatnya," kata Nur Baitih, koordinator Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) DKI Jakarta kepada JPNN, Rabu (8/5).

Untuk komitmen dan loyalitas Ketum ADKASI Lukman Said, menurut Nur Baitih, tidak perlu diragukan lagi. Lukman sangat konsisten bela honorer dan sudah paham sekali tentang birokrasi pegawai pemerintahan. Baik mendalami kinerja ASN (aparatur sipil negara) di daerah maupun tenaga non ASN.

BACA JUGA: FPI Ingin Tokoh Ini jadi Menteri Agama

"Enggak bakal nyesel lah Pak Jokowi kalau ketum ADKASI diangkat jadi menteri," ucapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar