Lukman: Selamat Atas Pelaksanaan Mukernas PPP Jakarta

Lukman: Selamat Atas Pelaksanaan Mukernas PPP Jakarta
Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lukman Hakiem. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lukman Hakiem menyampaikan selamat atas penyelenggaraan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III PPP pada tanggal 15 - 16 di Jakarta. Perhelatan Mukernas III PPP ini telah berjalan baik dan dihadiri oleh 34 DPW PPP seluruh Indonesia.

Lukman juga menyampaikan selamat atas penetapan Humphrey Djemat selaku Ketua Umum PPP menggantikan Ketua Umum Djan Faridz.

“Selaku senior PPP, saya sangat mendukung PPP dibawah Ketum Humphrey Djemat dalam menyalurkan suara DPW - DPW se-Indonesia untuk menetapkan dukungannya pada paslon nomor 2, Prabowo -Sandiaga Uno,” kata Lukman Hakiem dalam siaran persnya, Selasa (20/11).

Lukman juga mengajak para senior PPP dan kader untuk bersama memberikan dukungannya, merapatkan barisan dan mengembalikan maruah partai.

Lukman yang mengaku telah memilih PPP sejak Pemilu 1977 ini mengapresiasi pelaksanaan Mukernas yang mengusung tema islah (rekonsiliasi) untuk mengembalikan maruah PPP.

“Sejak munculnya konflik PPP, saya tidak pernah bosan menyerukan islah,” tegas Lukman Hakiem.

Lukman menyerukan satu muktamar untuk satu PPP. Bagi Staf Khusus Wakil Presiden Hamzah Haz (2001-2004) itu, meskipun pemerintah hanya mengakui PPP pimpinan Romahurmuzy, di lapangan masih ditemui kepengurusan PPP hasil Muktamar Jakarta.

“Belakangan malah muncul PPP Khittah,” katanya lagi.

Politikus senior Lukman Hakiem menyampaikan selamat atas penetapan Humphrey Djemat selaku Ketua Umum PPP menggantikan Ketua Umum Djan Faridz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News