Lulus Tes Medis, Spurs Segera Merampungkan Kontrak Pemain Ini

Lulus Tes Medis, Spurs Segera Merampungkan Kontrak Pemain Ini
Kapten Southampton Pierre-Emile Hojbjerg tampil dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan West Ham United di Stadion London, Inggris, Sabtu (29/2/2020). (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

jpnn.com, INGGRIS - Pierre-Emile Hojbjerg dikabarkan telah lulus pemeriksaan medis di Tottenham Hotspur.

Hasil tersebut memastikan Spurs dan Southampton segera menyelesaikan proses transfer gelandang Denmark tersebut. Demikian dilaporkan Sky Sports pada Selasa (11/8).

Gelandang berusia 25 tahun itu diperkirakan akan merampungkan proses kepindahannya ke Tottenham Hotspur Stadium pada Selasa malam (waktu setempat).

Spurs telah setuju mengeluarkan dana sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp 289 miliar) ditambah bonus untuk Hojbjerg.

Sedangkan pemain Spurs, Kyle Walker-Peters diperkirakan akan bergabung dengan Southampton dengan harga awal 12 juta poundsterling (sekitar Rp 231 miliar).

Kyle Walker-Peters sendiri sempat dipinjamkan ke Southampton di pertengahan musim lalu sebelum dipermanenkan The Saint.

Hojbjerg diketahui telah menjadi target pelatih Jose Mourinho karena ia ingin mengubah skuat untuk lebih cocok dengan taktik bermainnya.

Baik Spurs dan Everton membuka pembicaraan dengan Southampton bulan lalu, tetapi terlihat jelas bahwa Hojbjerg tertarik untuk pindah ke London utara dibandingkan ke Merseyside.(Antara/jpnn)

Pemain ini lulus pemeriksaan medis, Spurs dikabarkan bakal segera merampungkan kontraknya dari Southampton.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News