Luminor Hotel Jambi Hadirkan Chef Show Nusantara, Anda Bisa Makan Sepuasnya

Luminor Hotel Jambi Hadirkan Chef Show Nusantara, Anda Bisa Makan Sepuasnya
Rock ‘n Sugar Resto Luminor Hotel Jambi menghadirkan promo terbaru sehingga para tamu makin memiliki banyak pilihan untuk makan di tempat. Foto: dokumentasi Luminor Hotel Jambi

jpnn.com, JAMBI - Luminor Hotel Jambi memiliki 98 kamar dengan tipe kamar deluxe, executive, dan suite yang nyaman.

Hotel yang berada di pusat Kota Jambi di Jalan Mpu Gandring Nomor 72 Kebun Jeruk, Jambi 36121, memiliki resto Rock ‘n Sugar. Kapasitas resto bisa memuat sekitar 100 orang.

Hadirkan promo terbaru, Rock ‘n Sugar Resto Luminor Hotel Jambi membuat para tamu makin memiliki banyak pilihan untuk makan di tempat. Mulai paket makan berdua, berempat, berdelapan, hingga makan ramai-ramai. 

Promo terbaru ini bisa dinikmati bersama teman kantor ataupun college. Rock ‘n Sugar Resto menghadirkan Chef Show Nusantara sehingga para tamu bisa menikmati makanan khas dari setiap provinsi mulai Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Bali, hingga papua. 

Soal harga makanan ini, Anda tak perlu khawatir. Dengan Rp 80 ribu per orang, Anda sudah bisa menikmati semua makanan yang disediakan sepuasnya. 

Wajib reservasi terlebih dahulu, minimal dua puluh lima (25) orang. Promo ini bisa dinikmati saat siang hari mulai jam 12.00 sampai 15.00 WIB atau malam hari di jam 19.00 sampai dengan 21.00 WIB. 

Luminor Hotel Jambi menyediakan karaoke untuk menghibur para tamu saat jamuan makan siang atau malam.

Selain menyediakan promo makanan, Luminor Hotel Jambi memiliki penawaran menarik untuk para tamu yang ingin bermalam. 

Luminor Hotel Jambi menghadirkan Chef Show Nusantara sehingga para tamu bisa menikmati makanan khas dari setiap provinsi di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News