JPNN.com

Luna Maya Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 25 September 2019 – 21:01 WIB Luna Maya Akhirnya Minta Maaf - JPNN.com

jpnn.com - LUNA Maya akhirnya minta maaf karena insiden salah sebut nama grup Kpop, 'NCT 127' menjadi 'NTC 127'. Permohonan maaf disampaikan langsung oleh Luna Maya lewat Instagram Story di akunnya, @lunamaya.

"Sincerely apologize to @nct127 and @smtown_idn @smtown atas salah penyebutan nama," ungkap Luna Maya, Rabu (25/9).

Pemain film Suzzanna itu memastikan tidak berniat menyalahkan penyebutan NCT 127. Kesalahan yang terjadi saat acara Indonesian Television Award 2019 adalah sebuah ketidaksengajaan.

"Tidak ada tujuan dan maksud apa apa its purely slip of tongue. Mungkin karena lagi menahan sakit maag jadi otak sama pengucapan tidak sinkron," beber mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Luna Maya berharap insiden yang dialami menjadi pelajaran baginya dan orang lain. Terutama bagi seorang pembawa acara yang kerap salah penyebutan.

"Semoga saya bisa lebih baik lagi dan untuk semua NCTzen terima kasih atas masukan dan kritikannya. Salam damai dan semoga bisa selalu saling mengingatkan," urai Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya menjadi pembawa acara Indonesian Television Awards 2019 pada kemarin malam. Dalam acara itu, dia ternyata salah menyebut 'NCT127' menjadi 'NTC127'.

Hal tersebut membuat fan NCT127 geram kepada Luna Maya. Dia lantas dikomentari oleh banyak penggemar di media sosial, seperti Twitter.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...