Luna Maya: Apa Bedanya dengan Prostitusi Online?

Heboh Situs Nikahsirri

Luna Maya: Apa Bedanya dengan Prostitusi Online?
Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran sekaligus model cantik Luna Maya kaget saat mengetahui adanya situs www.nikahsirri.com.

Luna Maya menilai situs yang menjual jasa nikah siri dan lelang keperawanan itu memberikan pengaruh buruk.

Tak hanya itu, dia juga menilai bahwa situs tersebut hanya menguntungkan pria hidung belang dan merendahkan kaum wanita.

“Mereka berpikir hidup itu selesai dengan pernikahan. Anaknya cukup dikawinin. Biar enggak jadi tanggung jawab orangtuanya lagi. Tapi kan setelah itu enggak, banyak pertimbangan," kata Luna ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

"Sekarang ini untuk lelaki hidung belang akan memiliki dalih bahwa tidak masalah karena konteksnya 'menikah'. Padahal menikah itu kan proses yang sakral, enggak cuma ijab kabul terus selesai," lanjutnya.

Kekasih Reino Barack itu menegaskan bahwa hal tersebut tidak dibenarkan. Dia pun ikut mengecam adanya situs tersebut.

"Tentunya enggak dibenarkan-lah. 'Huh!' gemas aja, itu cuma orang yang enggak bertanggung jawab," ucap mantan kekasih Ariel Noah itu.

"You should menikah dengan orang yang kamu kenal, yang bisa memberikan kehidupan yang layak bukan dilelang, setelah nikah selesai, enggak gitu. Apa ada jaminan mereka tidak akan bercerai setelah itu,"sambungnya.

Artis Luna Maya geram dengan hadirnya situs nikahsirri. Dia menilai situs tersebut tak ada bedanya dengan prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News