Luna Maya Belum Siap Menikah Tahun Depan

Luna Maya Belum Siap Menikah Tahun Depan
Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/7). Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut 2018, presenter sekaligus artis peran Luna maya tidak membuat target baru yang ingin dicapainya.

Termasuk soal perkembangan hubungannya dengan sang kekasih, Reino Barack.

“Enggak ada resolusi (2018-red). Semua dijalani apa adanya aja,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Dulu itu sering punya goals, tahun ini harus punya ini, itu. Ternyata enggak lah. Siapa tahu tahun depan enggak datang untuk saya,” lanjutnya.

Pemain film The Doll 2 itu juga tak memiliki target kapan akan mengakhiri hubungannya dengan Reino ke pelaminan. “Enggak ada,” tegasnya lagi.

Meski begitu, mantan kekasih Ariel Noah itu hanya berharap agar bisnisnya bisa semakin sukses di tahun depan. "Aku pengin lebih sukses aja. Pengin semua yang sedang aku Kerjain bisa goal semua," jelasnya.

Menyoal liburan akhir tahun, Luna memilih untuk tidak bersama sang kekasih. Dia ingin mengajak ibunya berlibur.(mg7/jpnn)


Presenter sekaligus artis peran Luna maya mengaku tak membuat target baru yang ingin dicapainya di tahun depan. Termasuk soal hubungannya dengan Reino Barack.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News