JPNN.com

Luna Maya Hingga Anya Geraldine Jadi Juri Homemade Idol  

Kamis, 21 Mei 2020 – 13:50 WIB
Luna Maya Hingga Anya Geraldine Jadi Juri Homemade Idol   - JPNN.com
Luna Maya saat berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya didapuk menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat dari rumah, The 1st Talent Show Made From Home: Homemade Idol.

Tak hanya Luna Maya, selebritas lain juga dipilih menjadi juri. Di antaranya Anya Geraldine, Soleh Solihun, Ayushita, Tara Budiman, Danang dan Darto.

“Di masa karantina ini penting sekali menghargai bakat-bakat luar biasa yang berasal dari rumah. Itu bakat yang tidak dimiliki semua orang dan bisa menghibur orang lain," ujar Luna Maya, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/5).

Ajang ini digelar sejak 1 Mei lalu hingga 22 Mei 2020. Sejak pertama kali digelar, tercatat ada 522 peserta yang ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi ini dari episode 1 hingga episode 3.

Episode 1 Homemade Idol yang berlangsung pada 1 Mei 2020 dan menampilkan 6 peserta pilihan Danang dan Darto sebagai Head Hunters. Ibrahim Ambo dipilih sebagai pemenang dalam episode ini.

Untuk episode 2 Homemade Idol digelar pada 10 Mei 2020, menampilkan 6 peserta pilihan Aurelie dan Ge Pamungkas sebagai Head Hunters. Rudy Visual sebagai pemenangnya.

Sedangkan episode 3 berlangsung pada 17 Mei lalu dengan menampilkan 6 peserta pilihan Gita Bhebhita dan Uus sebagai Head Hunters. Pemenang episode ini adalah Fadillah Ahmad.

“Dalam pencarian ini, sebenarnya tidak ada bakat spesifik yang dicari, tetapi peserta harus punya bakat yang bisa membuat Saya tersenyum dan terhibur di rumah, juga tidak ngebosenin dan lucu, itulah pemenangnya,” ujar Anya Geraldine.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo