Luna Maya Kembali Bertemu Boneka Penebar Teror di Sabrina

Luna Maya Kembali Bertemu Boneka Penebar Teror di Sabrina
Luna Maya. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktris Luna Maya mulai rajin muncul dalam film horor tanah air. Setelah bermain di The Doll 2, kini dia juga bakal membintangi film horor berjudul Sabrina. Film tersebut merupakan spin-off dari The Doll 2 yang sukses tahun lalu.

Luna Maya masih memerankan tokoh bernama Maira dalam film Sabrina. Meski sama, dia merasa banyak perbedaan yang dialami karakter tersebut.

"Akting sebenarnya lebih susah film kemarin, lebih frustasi, depresi karena seorang ibu yang kehilangan anaknya. Kalau yang sekarang kan sudah move ondan punya kehidupan baru, tapi secara fisik dan emosi susah karena gimana cara buat Maira ini berbeda," kata Luna Maya saat jumpa pers film Sabrina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Luna mengemukakan film Sabrina bakal berbeda dari film sebelumnya, tak hanya dari sisi cerita namun karakter yang disuguhkan. "Problem-nya lebih menarik, ceritanya juga another level yang bisa dikasih ke penonton," jelas Luna Maya.

Bahkan di film kali ini, Luna tak lagi beradu akting dengan Herjunot Ali. Luna beradu akting dengan Christian Sugiono. Kendati demikian, luna tak merasa kesulitan menemukan chemistry.

"Kami udah lama kenal, jadi lebih mudah chemistry-nya," ujarnya.

Film ini menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya dengan Aiden yang adalah pemilik perusahaan mainan yang sukses.

Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.

Aktris Luna Maya mulai rajin muncul dalam film horor tanah air. Setelah bermain di The Doll 2, kini dia juga bakal membintangi film horor berjudul Sabrina

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News