Luna Maya, Raffi Ahmad dan Narji Ramaikan Kampanye Gerindra

Luna Maya, Raffi Ahmad dan Narji Ramaikan Kampanye Gerindra
Luna Maya, Raffi Ahmad dan Narji Ramaikan Kampanye Gerindra

jpnn.com - JAKARTA -- Sejumlah selebriti ibukota meramaikan kampanye akbar yang digelar oleh DPD Gerindra DKI Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, (23/3). Di antaranya Luna Maya, Raffi Ahmad dan Narji. Ketiganya menjadi host pada kegiatan kampanye itu. Memakai setelan pakaian warna merah putih, ketiga mengajak ribuan kader Gerindra untuk mendukung partai bernomor 6 tersebut.

"Gerindra Menang, Prabowo Presiden. Mari kita membantu mengubah Indonesia," seru Raffi dan Luna dalam kampanye itu.

Luna sendiri mengaku ia menginginkan Presiden yang dapat memberi rasa aman untuk masyarakatnya dan lapangan pekerjaan yang memadai untuk warga Indonesia. Meski demikian, ia tidak menyebut nama Presiden yang inginkan untuk dipilih nanti.

"Kalau lapangan kerja merata, tidak semua datang ke Jakarta, jadi macet. Semua bisa di daerahnya masing-masing," seru Luna.

Kampanye Gerindra ini diramaikan juga dengan penyanyi dangdut ibukota. Dengan pakaian seksi dan goyangan sensasional, para biduan dangdut  ini berhasil membuat para kader Gerindra melupakan gerimis yang tengah mengguyur Jakarta sejak pagi tadi. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Sejumlah selebriti ibukota meramaikan kampanye akbar yang digelar oleh DPD Gerindra DKI Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News