Luna Maya Sedih Lihat Kondisi Indonesia

Luna Maya Sedih Lihat Kondisi Indonesia
Luna Maya. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dengan keberagaman budaya, artis peran sekaligus pembawa acara Luna Maya menilai Indonesia adalah negara yang kaya. Dia pun sedih melihat adanya konflik internal, khususnya yang baru-baru ini terjadi di Jakarta.

“Tahun ini (memang) cukup sedih untuk negara kita. Sudah 70 tahun lebih nggak ngebahas suku ras. Kenapa muncul lagi?," kata Luna Maya saat mengenalkan bisnis barunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6).

Kekasih Reino Barrack itu menilai media sosial semakin hari memanas membahas suku dan ras. Hal itu yang menjadi pemicu adanya konflik di dunia nyata. “Buka Twitter panas, buka (sosial media) ini panas juga,” tukas Luna.

Di bulan Ramadan, pemain film Mantan itu pun berharap kondisi negara lebih damai dan baik-baik saja. Tak ada lagi perdebatan yang memicu permusuhan di berbagai kalangan. “Jadi tugas kita menjaga dan melindungi negara ini,” ujar Luna.

“I really wish, aku dedikasikan buat negara kita ramadhan ini semoga bisa menjadi contoh, negara kita negara yang kaya. Semoga negara kita baik-baik saja,” tambah mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu.(Mg7/JPG)


Dengan keberagaman budaya, artis peran sekaligus pembawa acara Luna Maya menilai Indonesia adalah negara yang kaya. Dia pun sedih melihat adanya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News