Sibuk Syuting, Kesehatan Ayu Ting Ting Ngedrop

Sibuk Syuting, Kesehatan Ayu Ting Ting Ngedrop
Ayu Ting Ting terbaring karena sakit. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Padatnya kegiatan selama bulan Ramadan ini, membuat kondisi pedangdut Ayu Ting Ting ngedrop. Kabar sakitnya pelantun lagu Sambalado itu diketahui dari akun Instagram @mom_ayting92_. jatuh sakit.

Menurut keterangan dari sang adik, Asyifa, perut bagian bawah kakaknya ini terasa sakit. Ayu pun tampak lemas dan hanya bisa berbaring. Selimut tebal juga menutupi badannya. Tak hanya itu saja, janda satu anak itu harus dipasangi infus.

Seperti terlihat dalam foto unggahan akun dalam foto yang diunggah oleh Umi Kalsum ini, Ayu tampak tidur di sofa yang ada di rumahnya. Satu botol infus yang tergantung pada tiangnya pun menetes melalui selang yang terhubung ke tangan Ayu.

Sebagai orang tua, Umi Kalsum mengkhawatirkan kondisi sang anak. Dia pun mendoakan kesembuhan putri sulungnya itu. "Bismillah semoga tambah membaik ya nak sehat selalu doa ibu selalu buat kmu nak," tulis @mom_ayting92_.

Melihat kondisi Ayu yang belum juga membaik, warganet yang juga penggemar itu pun memberikan doa mereka. "Semoga cepet sembuh Ayu dan bisa menghibur lagi di Pesbuker," tulis akun @teralala92.

"Cepat sembuh cantiiiiik..... Sehari nggak lihat kamu di tv kangen deh @ayutingting92," sambung akun @nafisnyayusuf.

"Cepet sembuh y nenk @ayutingting92 tetep semngattt kuat kuattt,” sahut @andrianie26.

"Yaa allah angkat lah penyakit teteh @ayutingting92 gws yaa teh cepet sembuh biar bisa beraktivitas kembali aminnn," @inekejunizar.

Padatnya kegiatan selama bulan Ramadan ini, membuat kondisi pedangdut Ayu Ting Ting ngedrop. Kabar sakitnya pelantun lagu Sambalado itu diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News