Luna Maya Terpaksa Dengar Suara Suzzanna Setiap Hari

Luna Maya Terpaksa Dengar Suara Suzzanna Setiap Hari
Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tantangan harus dilalui Luna Maya dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Salah satunya, meniru suara Suzzanna, yang selama ini menjadi icon film horor.

Demi tuntutan perannya, Luna Maya setiap hari mendengarkan suara Suzzanna. Dia memutar ulang video atau film yang dibintangi Suzzanna selama berkarier.

"Setiap hari dengerin suara bunda (Suzzanna) di handphone, saya ingin semaksimal mungkin. Harus bisa seperti bangkit kembali," kata Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9)

Selain suara, meniru raut wajah Suzzanna juga jadi tugas untuk Luna Maya. Salah satu ekspresi yang menurutnya paling susah ditiru adalah saat Suzzanna melotot.

"Melotot susah karena saya pakai contact lens. Soalnya warna bola mata agak berbeda," ujarnya.

Penampakan Luna Maya dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur telah dimunculkan. Dia disebut sangat mirip dengan tokoh Suzzanna. Kemiripan tersebut ternyata tidak lepas dari ahli make up dari Rusia.

"Saya diterbangin ke Rusia, ketemu sama Peter dan Tatjana yang make up-in, sampai di sana cetak muka, hasilnya luar biasa," ujar Luna.

Bernapas Dalam Kubur adalah film horor produksi Soraya Intercine Films. Film ini digarap oleh sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Selain Luna Maya, film itu juga dibintangi Herjunot Ali dan pemain lain. Bernapas Dalam Kubur tayang di bioskop mulai 15 November 2018 mendatang. (mg3/jpnn)


Sejumlah tantangan harus dilalui Luna Maya dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Salah satunya, meniru suara Suzzanna.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News