Luna Rajin Jenguk Ariel di Bandung

Luna Rajin Jenguk Ariel di Bandung
Luna Rajin Jenguk Ariel di Bandung
BANDUNG Sejak ditahan di Rutan Kebon Waru Bandung Rabu lalu (20/10), penyanyi papan atas Nazril Irham alias Ariel banyak didatangi para penggemarnya. Seperti yang terlihat kemarin (23/10). Selain didatangi para fans, Ariel juga kembali dibesuk kekasihnya, Luna Maya.

Mantan presenter acara Dahsyat di RCTI itu datang ke Rutan Kebon Waru sekitar pukul 10.00. Dengan mengendarai Honda CRV, Luna datang dengan baju kodok biru, dipadu dengan kaus coklat bergaris-garis.

Begitu tiba di Rutan, mantan bintang iklan sabun mandi itu langsung dikerubuti para wartawan. Berbagai pertanyaan dari wartawan, dia acuhkan. Sambil terus menundukkan wajahnya, Luna bergegas menuju ke lokasi Ariel ditahan.

"Pak, permisi ya," kata Luna kepada sipir rutan, seraya berlalu begitu saja dan  ia langsung  meninggalkan para awak media menuju ruang kunjungan. Di sana, Ariel sudah menanti sejak pukul 9.30 WIB.

BANDUNG Sejak ditahan di Rutan Kebon Waru Bandung Rabu lalu (20/10), penyanyi papan atas Nazril Irham alias Ariel banyak didatangi para penggemarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News