Luncurkan 2 Produk Baru, Panasonic Target Top Three

Luncurkan 2 Produk Baru, Panasonic Target Top Three
Ilustrasi.Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia merilis dua produk premium alat rumah tangga berupa kulkas dan mesin cuci yang diimpor dari Jepang. Dengan dua produk baru tersebut, PGI berharap bisa mencapai pertumbuhan double digit hingga akhir tahun.

Saat ini, PGI menempati posisi nomor empat untuk penjualan pada dua segmen tersebut di tanah air. Targetnya, dengan launching multi-door refrigerator dan mesin cuci front-loading washer dryer itu, PGI bisa menempati posisi tiga besar.

’’Tren produk konsumsi rumah tangga saat ini bukan hanya produk pintar yang mempunyai banyak kelebihan seperti ramah lingkungan dan hemat energi, tetapi juga memiliki penampilan elegan dan user friendly,’’ ungkap Tadaharu Taguchi, vice president PGI di Jakarta kemarin (2/6).

Associate Director PGI Achmad Razaki menjelaskan, saat ini kondisi pasar produk home appliance mengalami masa-masa sulit. Sebab, pertumbuhan pasar Indonesia melambat.

Meski demikian, di tengah pasar yang lesu, penjualan PGI Indonesia berhasil mencapai angka tertinggi di Asia Pasifik pada 2015. ’’Hal itu menunjukkan bahwa pasar Indonesia sangat potensial,’’ tandasnya. (aan/jos/jpnn)


JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia merilis dua produk premium alat rumah tangga berupa kulkas dan mesin cuci yang diimpor dari Jepang. Dengan dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News