Luncurkan Aplikasi, Supporter Sriwijaya FC pun Makin Gaul

Luncurkan Aplikasi, Supporter Sriwijaya FC pun Makin Gaul
Ilustrasi Sriwijaya FC Apps. Foto: RMOLsumsel/jpg

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para suporternya.

Karena tim berjulukan, Laskar Wong Kito, itu menilai bahwa tifosi atau suporter merupakan asset berharga bagi klub sepakbola. 

Untuk memanjakan para pendukung setianya itu, Sriwijaya FC meluncurkan aplikasi Sriwijaya FC Apps. 

Sejak diluncurkan pertegahan Oktober lalu, Sriwijaya FC Apps memang sudah menjadi aplikasi paling gaul di kalangan suporter Sriwjaya FC.

Wajar saja, mengingat secara cepat para komunitas Sriwjaya FC bisa mendapatkan informasi yang terkini dengan tim kebesaran di Sumatera Selatan. Hanya dengan one samart access.

"Pastinya yang sudah pakai pasti lebih gaul, dan tidak ketinggalan informasi lagi. Karena banyak keuntunganya dan lengkap.”

“Mulai dari berita, beli tiket pertandingan online, marchandise original Sriwijaya FC, hingga access untuk kebutuhan suporter," tutur Nirmala Dewi Direktur Marketing dan Sponsorship PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Lanjut wanita berparas cantik itu, untuk mendapatkan aplikasi inipun tidak terlalu ribet. Para pencinta Sriwjaya FC bisa donload langsung ke App Play Store yang tersedia di setiap androit, dan bisa langsung access.

PALEMBANG - Sriwijaya FC selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para suporternya. Karena tim berjulukan, Laskar Wong Kito, itu menilai bahwa tifosi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News