Hari Ini Rapat, Siapkan Aksi Besar-besaran

Hari Ini Rapat, Siapkan Aksi Besar-besaran
Andy Peci bersama massa Bonek. Foto: Indra/dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Persebaya Surabaya menyiapkan langkah, menyikapi hasil kongres PSSI, Kamis (10/11), yang masih meninggalkan rasa kecewa.

Hari ini akan ada rapat untuk membahas langkah tim berjuluk Green Force itu, termasuk rencana aksi besar-besaran dari Bonek.

''Aksi akan kami geber dalam waktu dekat. Tetapi, butuh konsolidasi yang sangat teliti,'' ujar juru bicara Arek Bonek 1927 Andy “Peci” Kristiantono kepada Jawa Pos kemarin (11/11).

Pernyataan Andy merujuk kepada rencana Bonek untuk menggelar aksi lanjutan setelah pada Kamis malam ribuan Bonek sudah turun ke jalan-jalan protokol Surabaya.

Aksi mereka bahkan membuat kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur yang beralamat di Jalan Kali Kepting tersegel.

''Aksi yang nanti tergelar bukan seperti aksi yang sudah-sudah. Kami mengimbau rakyat Surabaya dan sekitarnya untuk sadar akan permasalahan Persebaya dan bobroknya sepak bola di negeri ini,'' sambung Andy.

Mengenai prosedur, Andy lantas menambahkan bahwa aksi itu nantinya akan berlangsung selama dua hari.

''Hari pertama, aksi akan berlangsung di kecamatan-kecamatan di Surabaya dan sekitarnya. Tidak harus Bonek. Warga lain bisa turut serta,'' ucapnya sembari menjelaskan beberapa contoh pergerakan seperti memasang banner dan spanduk protes.

SURABAYA – Persebaya Surabaya menyiapkan langkah, menyikapi hasil kongres PSSI, Kamis (10/11), yang masih meninggalkan rasa kecewa. Hari ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News