Persipura Usung Misi Balas Dendam di Kandang Persib

Persipura Usung Misi Balas Dendam di Kandang Persib
Persipura vs Persib saat laga di Stadion Mandala di Putaran I. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11).

Big match ini juga akan menjadi ajang balas dendam anak-anak Mutiara Hitam atas kekalahan yang mereka terima di kandang. Saat itu anak-anak maung Bandung berhasil mengalahkan Persipura di Stadion Mandala Jayapura dengan skor akhir 2-0.

Kekalahan yang mereka terima ini tentu menjadi motivasi lebih bagi pemain Persipura untuk bermain lebih ketat dan ngotot lagi di kandang Persib Bandung. Apalagi empat laga yang dilakoni Persipura di kandangnya berakhir dengan hasil positif. Hanya laga terakhir melawan Pusamania Borneo FC yang menuai hasil imbang 0-0. Sementara tiga laga lainnya yakni melawan PS TNI, Arema Cronus dan Sriwijaya berakhir dengan kemenangan penuh.

Dengan kondisi saat ini, mungkin Persib Bandung mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis, apalagi dengan dukungan ribuan supporternya yang akan memadati Stadion Jalak Harupat akan menjadi motivasi lebih bagi Atep dan kawan-kawan. 

“Ya saya tahu ini laga berat dihadapi anak-anak, tetapi kami harus optimis bisa menangkan laga dengan baik,” ungkap Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera kepada Cenderawasih Pos.

Alfredo mengatakan, persiapan anak asuhnya sudah berjalan baik dan semua pemain siap tampil. Hanya Nelson Alom yang tidak bisa main karena akumulasi kartu. Tetapi ada beberapa pemain yang akan siap mengisi posisinya.

"Kalau mau juara maka kami harus menang saat melawan Persib Bandung, harus bisa amankan tiga poin. Kami tidak boleh kalah di sini," tandasnya.

Sementara itu Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku jika timnya tak mau terlena dengan kemenangan yang sudah diraih oleh anak asuhnya di kandang Persipura pada putaran pertama lalu.

JAYAPURA - Persipura Jayapura menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News