Luncurkan Buku, Anggito Abimanyu Curhat

Luncurkan Buku, Anggito Abimanyu Curhat
Luncurkan Buku, Anggito Abimanyu Curhat
JAKARTA- Setelah mengundurkan diri dari jabatan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementrian Keuangan, nama Anggito Abimanyu tetap eksis. Selain menjadi dosen di UGM, pembicara di berbagai pertemuan hingga menjadi bintang iklan, kini Anggito pun menjadi penulis.

"Saya sudah melalui masa 6 menteri keuangan dan hampir 2,5 periode DPR. Semua yang menurut saya penting untuk dituliskan, telah saya tuangkan dalam buku ini," kata Anggito dalam bincang-bincang bersama wartawan saat peluncuran Buku berjudul ‘Refleksi dan Gagasan Kebijakan Fiskal’, di kantor Kementrian Perekonomian, Jakarta, Selasa (14/6).

Anggito mengatakan bahwa bukunya ini adalah refleksi perjalanan dan pengalamannya selama hampir 10 tahun di pemerintahan khususnya di Kementrian Keuangan.

Dalam buku setebal 265 halaman ini, Anggito banyak bercerita tentang ekonomi seperti masalah resiko fiskal, perpajakan, ekonomi politik, anggaran, sektor keuangan dan bidang ekonomi lainnya. Namun pada beberapa bab, Anggito juga menuliskan sudut pandangnya pada beberapa hal.

JAKARTA- Setelah mengundurkan diri dari jabatan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementrian Keuangan, nama Anggito Abimanyu tetap eksis. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News