Luncurkan Mini Album, Cut Zuhra Pilih Sorry Ya Mantan Jadi Lagu Andalan

Luncurkan Mini Album, Cut Zuhra Pilih Sorry Ya Mantan Jadi Lagu Andalan
Luncurkan Mini Album, Cut Zuhra Pilih Sorry Ya Mantan Jadi Lagu Andalan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Zuhra meluncurkan mini album berjudul Sorry Ya Mantan.

Single andalan dalam album tersebut juga berjudul sama yang diciptakan oleh Ebon Ibanez, Safwan Ibnoe Arhas, dan Nurhayati.

Cut Zuhra mengatakan bahwa mini album yang diproduksi Haba Music ini merupakan karya musik visioning dan ditunggu pencinta dangdut tanah air.

"Uniknya, penggarapan mini album ini selama enam bulan," ujar Cut Zuhra, kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Alumnus Universitas Almuslim, Bireun, Aceh, ini mengungkapkan single Sorry Ya Mantan bercerita tentang perjalanan asmara sepasang remaja yang sempat berpisah karena tak cocok.

Si cewek tidak sepadan dengan si cowok. Namun, lambat laun mereka bertemu kembali dalam situasi yang berbeda. Si cewek sudah lebih cantik dan sukses.

"Kesempatan itu, mau dimamfaatkan oleh si cowok untuk minta balikan, tetapi ditolak. Si lebih memilih untuk bersama teman-teman kuliahnya," bebernya.

Selain bergenre dangdut remix, penggaraapn video musik juga melibatkan penari latar dari Meurunoe Art School, salah satu komunitas model tari terkenal di Aceh.

Cut Zuhra memilih lagu Sorry Ya Mantan sebagai andalan mini album berjudul sama. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News