JPNN.com

Luncurkan PosGo Syariah, Pos Indonesia Targetkan 100 Ribu Pengguna

Jumat, 16 April 2021 – 23:34 WIB
Luncurkan PosGo Syariah, Pos Indonesia Targetkan 100 Ribu Pengguna - JPNN.com
PT Pos Indonesia Luncurkan PosGo Syariah, Jumat (16/4). Foto: Dea Hardianingsih/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia meluncurkan PosGo Syariah sebagai mobile ecosystem bisnis syariah pertama di Indonesia, Jumat (16/4).

Produk tersebut ditujukan untuk memperluas bentuk baru transformasi layanan bisnis dan jasa keuangan.

"Kami melihat peluang dari bisnis syariah ini. Perkembangan di global maupun di Indonesia menunjukkan tren yang positif," kata Senior Vice President & Marketing Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Haris dalam konferensi pers di Jakarta.

Haris juga menyampaikan ekosistem tersebut akan mengintegrasikan banyak pihak untuk dapat aktif melakukan transaksi perdagangan, bisnis, jasa, utilitas, dan keuangan.

Tidak hanya itu, lanjut Haris, PosGo Syariah juga mengintegrasikan proses kerja pengawasan semua lembaga regulator di Indonesia untuk meningkatkan kualitas perlindungan kepada masyarakat sebagai konsumen.

Dia mengatakan pihaknya akan menyusun strategi dan mengedukasi masyarakat untuk memicu minat dalam menabung emas melalui ekosistem tersebut.

"Kami menargetkan 100 ribu user pada awal supaya sistem ini dikenal," lanjut Haris.

Vice President of Membership Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDC) Yohanes Ferdinan Silaen mengatakan salah satu tulang punggung utama ekosistem bisnis PosGo Syariah adalah platform perdagangan fisik emas secara digital yaitu PosGold.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...