Luncurkan Vibro Compactor Terbaru, GMT Optimistis Diterima Pasar Indonesia

Luncurkan Vibro Compactor Terbaru, GMT Optimistis Diterima Pasar Indonesia
Gaya Makmur Tractors (GMT) memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Vibro Compactor Hamm HC119, First-class technology for soil and asphalt. Foto: GMT

jpnn.com, JAKARTA - PT Gaya Makmur Tractors (GMT) memperkenalkan produk baru, Vibro Compactor Hamm HC119.

Compactor seri baru dari Hamm itu memiliki kapasitas pemadatan seberat 11 ton.

Tidak seperti compactor lainnya, HC 119 memiliki mesin yang terbaik di kelasnya.

Sudah dilengkapi dengan ECO mode sehingga Hamm HC 119 tetap memiliki power besar dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Marketing Communications Manager Fahrudin menyampaikan Hamm HC 119 merupakan salah satu series yang perawatannya sangat mudah dan user friendly.

“Ini memang generasi terbaru. Tetap mengadopsi teknologi dari tipe sebelumnya, yakni sistem articulated yang memang sudah menjadi brand paten dari Hamm itu sendiri," ucap Fahrudin dalam keterangan pers, Minggu (18/9).

Keunggulan lain, dia menambahkan kapasaitas HC 119 sebesar 11 ton serta model ergonomis memberi kenyamanan kepada operator dalam pengoperasian.

Fahrudin optimistis menghadapi geliat pasar ke depan, mengingat pasar kembali bergairah pascapandemi Covid-19 dalam dua tahun belakangan.

Gaya Makmur Tractors (GMT) memperkenalkan salah satu produk terbarunya Vibro Compactor yang diharapkan bisa diterima pasar Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News