Lupakan Kekalahan dari Kalteng Putra, Semen Padang Fokus Hadapi Bali United

Lupakan Kekalahan dari Kalteng Putra, Semen Padang Fokus Hadapi Bali United
Para pemain Semen Padang sedang mendengarkan instruksi dalam latihan. Foto: Semen Padang

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC akan melakoni laga tandang pekan ke-13 Liga 1 2019 ke markas Bali United pada Jumat mendatang (9/8).

Namun, tim berjuluk Kabau Sirah itu telah sampai di Bali sejak Sabtu (3/8) lalu, usai kalah dari Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, sehari sebelumnya.

Meskipun demikian, para penggawa tim kebanggaan urag awak itu tak menggelar latihan, kemarin. Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah, memberi waktu istirahat kepada Irsyad Maulana dan kawan-kawan. Mereka akan kembali menjalani latihan pagi ini.

BACA JUGA: Seorang Siswi Ditemukan Tewas Telungkup Tanpa Busana di Perkebunan

”(Libur sehari) biar (pemain) fresh dan bisa lebih fokus untuk lawan Bali United,” ungkap mantan bek Semen Padang FC itu kepada Padang Ekspres via WhatsApp, kemarin.

Ya, Semen Padang FC memang harus betul-betul fokus dalam mempersiapkan diri untuk laga mendatang. Pasalnya, Bali United yang akan mereka hadapi saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 25.

Ini jauh berbeda dengan Kabau Sirah yang terpuruk di posisi juru kunci dengan baru meraih empat poin.

Tidak itu saja, Serdadu Tridatu –julukan Bali United- sepanjang Liga 1 musim ini belum terkalahkan bila bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Semen Padang FC akan melakoni laga tandang pekan ke-13 Liga 1 2019 ke markas Bali United pada Jumat mendatang (9/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News