Lupakan Kisah Pelakor, Ini Loh Kegiatan Bu Dendy

Lupakan Kisah Pelakor, Ini Loh Kegiatan Bu Dendy
Bu Dendy dan Didi Kempot. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Masih ingat video Bu Dendy yang viral karena nyawer uang puluhan lembar Rp 100 ribu ke temannya yang disebut pelakor?

Saking viralnya, para artis terkenal Indonesia pun memparodikan adegan lempar uang yang dilakukan pemilik nama asli Rovi Solikah atau disapa Ovie.

Bu Dendy kini sudah melupakan adegan di video tersebut. Dia memilih untuk fokus pada bisnis minuman bernama coklat Nyoklat Klasik.

Menggunakan sistem waralaba (franchise), Nyoklat Klasik telah memiliki lebih dari 2.125 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia per Juni 2018.

Dia mengisahkan, pak Dendy yang mengawali usaha minuman tersebut pada tahun 2013 lalu.

"Awal pernikahan, kami mencoba bisnis MLM sampai habis-habisan hingga akhirnya bangkrut. Semua aset dan semua yang kami punya dijual. Kami pun mencoba berbagai usaha, dari jualan kue kering, sweet corner di pesta ultah, jualan salad buah dan yang terakir berjualan sosis di sebuah mall. Namun usaha kami belum membuahkan hasil, tabungan pun kandas hingga tersisa Rp 5 juta," cerita Bu Dendy.

Bu Dendy dan suami pun putar otak supaya uang Rp 5 juta itu menghasilkan. Ide bisnis minuman tercetus saat istirahat di jalanan melihat orang selalu beli minum apapun kondisinya.

Akhirnya, dia meminjam uang ke kerabat Rp 5 juta lagi untuk memulai usaha minuman, dan memilih minuman cokelat.

Bu Dendy kini sudah melupakan adegan di video tersebut. Dia memilih untuk fokus pada bisnis minuman bernama coklat Nyoklat Klasik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News