Luthfi Hasan: Hidup Mati Saya untuk PKS

Luthfi Hasan: Hidup Mati Saya untuk PKS
Luthfi Hasan: Hidup Mati Saya untuk PKS

jpnn.com - ‎JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq meyakini PKS akan lolos tiga besar. Hal itu diungkapkannya usai ikut mencoblos dalam pemilihan umum legislatif (pileg) di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"PKS menang. Pasti tiga besar," kata Luthfi sebelum masuk ke mobil tahanan di KPK, Jakarta, Rabu (9/4).  Luthfi saat ini mendekam di Rutan Militer Guntur.

Luthfi menyatakan, dirinya memilih PKS dalam pileg kali ini. "Pasti dong (masih pilih PKS). Hidup mati saya untuk PKS," ujarnya.

Ini adalah kali pertama Luthfi ikut memilih dari dalam tahanan. Ia mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. "‎Biasa-biasa aja," tandasnya.

Sehabis memilih di bilik suara, Luthfi sempat menunjukkan surat suara. Setelah itu, ia juga mendekati para wartawan yang berada di luar pintu gerbang rutan.

Ketika itu Luthfi menunjukkan jarinya yang telah berlumuran tinta sebagai bukti ia telah ikut dalam pemilihan. Selain itu, ia sempat membentuk salam tiga jari.

Tidak hanya Luthfi yang ikut memilih. Tahanan KPK yang ikut memilih yakni Hambit Bintih, Djodi Supratman, Budi Mulya, Subri, Cornelis Nalau Antun, Simon Gunawan Tanjaya, Tafsir Nurchamid dan ‎Syahrul R Sampurna Jaya.

Selain itu  Akil Mochtar, Anggoro ‎Widjoyo, Andi Alifian Mallarangeng, Deviardi, Mario C. Bernardo, Ahmad Fathanah, Rudi Rubiandini, Budi Susanto, Anas Urbaningrum, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Susi Tur Andayani, Diah Soemedi, dan Chairun Nisa.(gil/jpnn)


‎JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq meyakini PKS akan lolos tiga besar. Hal itu diungkapkannya usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News