Luthfi Sebut Fathanah Broker

Luthfi Sebut Fathanah Broker
Luthfi Hasan Ishaaq saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (17/5) malam, pada persidangan kasus suap kuota impor sapi dengan terdakwa Juard Effendi dan Aria Abdi Effendi. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan bahwa Ahmad Fathanah merupakan seorang pengusaha. Meski demikian, Luthfi juga menganggap Fathanah sebagai makelar.

Hal itu disampaikan Luthfi saat dicecar pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jumat (17/5) malam, dalam perkara suap kuota impor daging sapi dengan terdakwa Juard Effendi dan Aria Abdi Effendi. "Saya lama tak komunikasi dengan dia, tapi dengar dia jadi penghubung semacam broker," kata Luthfi.

Anggota majelis, Hendra Yosfin sempat menanyakan kapan persisnya Luthfi tahu bahwa Fathanah seorang broker. Luthfi mengatakan dirinya tahu kerjaan sampingan Fathanah itu pada 2012.

Meski demikian Luthfi yang duduk di kursi saksi mengatakan, dirinya sebenarnya sudah lama karib dengan Fathanah. Sebab, keduanya sudah berteman sejak kuliah di Jakarta maupun di Saudi Arabia.

JAKARTA - Bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan bahwa Ahmad Fathanah merupakan seorang pengusaha. Meski demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News