Lydia: Dhani Masih Cinta Maia

Lydia: Dhani Masih Cinta Maia
Lydia Wongsonegoro. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Perjuangkan hak asuh anak dan tak mau bercerai, Ahmad Dhani ternyata masih menyukai Maia. Benarkah? Melalui kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro, hal itu terkuak saat Ahmad Dhani mengajukan kasasi karena tak mau pisah dengan mantan personel duo Ratu itu.

”Iya, semuanya, Mas. Mas Dhani nggak mau cerai, juga nggak mau pisah sama anak-anaknya. Kasasi adalah salah satu langkah untuk mempertahankan semua itu,” terang Lydia kepada JPNN di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (3/3) sore.

Lydia menceritakan, kasasi itu sudah diajukan dua pekan lalu. “Kita masih menunggu pengadilan saja. Pastinya usaha sudah kita lakukan. Kasasinya sudah masuk, kok,” urainya.

Wanita itu juga bercerita, sebagai duda keren alias "duren", Dhani tak mau berpolemik dengan ibu dari Al, El dan Dul tersebut. ”Ya, kita tunggu saja prosesnya, Mas. Kita juga belum tahu kapan kasasi itu turun. Ya, masih menunggu,” beber Lidya pula. (gus/JPNN)

JAKARTA - Perjuangkan hak asuh anak dan tak mau bercerai, Ahmad Dhani ternyata masih menyukai Maia. Benarkah? Melalui kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News