Lydia Kandou Pamer Logat Sunda

Lydia Kandou Pamer Logat Sunda
Lydia Kandou Pamer Logat Sunda
JAKARTA - Kali terakhir, akting Lydia Kandou dalam Ketika disaksikan di layar lebar hampir enam tahun silam. Kini istri Jamal Mirdad itu kembali dengan Kejar Daku, Jodoh Kutangkap. Film tersebut memasang Donita dan Andhika Pratama sebagai pemeran utama.

Judulnya mengingatkan publik pada salah satu film Lydia sebelumnya, Kejarlah Daku, Kau Kutangkap. "Sama-sama komedi. Bedanya, waktu itu, peran saya masih seumuran dengan Donita dan Andhika. Sekarang saya jadi orang tua Asep yang awalnya nggak setuju anaknya jatuh cinta sama orang kota," paparnya saat ditemui di EX Plaza pada Selasa malam lalu (23/8).

Tidak ada kesulitan yang berarti bagi Lydia untuk memenuhi tuntutan perannya. Dia bisa melafalkan dialek Sunda dengan baik. "Saya memang nggak terlalu fasih bahasa Sunda. Jadi, sebelum take, ya saya rajin berlatih dan dengar orang ngomong Sunda. Syukurlah bisa lancar," kata perempuan 48 tahun yang berdarah Manado dan Belanda itu.

Lydia mengungkapkan bahwa keluarganya sangat mendukung dirinya yang main film lagi. Ibunda artis sinetron Nana dan Naysilla Mirdad tersebut menghabiskan dua bulan untuk syuting film barunya itu. "Untung, keluarga sangat support. Saya kangen juga main film. Sudah lama," tuturnya.

JAKARTA - Kali terakhir, akting Lydia Kandou dalam Ketika disaksikan di layar lebar hampir enam tahun silam. Kini istri Jamal Mirdad itu kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News