M Bloc Fest 2023 Kembali Digelar, Ini Daftar Kegiatannya

M Bloc Fest 2023 Kembali Digelar, Ini Daftar Kegiatannya
Konferensi pers rangkaian M Bloc Fest 2023 di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (3/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian M Bloc Fest 2023 resmi bergulir kembali tahun ini.

M Bloc Fest merupakan festival industri kreatif tahunan yang kali ini dipersembahkan khusus oleh Evoria menampilkan beberapa bidang seperti musik, seni, desain dan konten yang diadakan oleh M Bloc Entertainment.

Ajang tersebut sekaligus merayakan hari jadi M Bloc Space yang keempat pada 26 September 2023 lalu sebagai ruang kreatif publik dan melting pot untuk berkegiatan dan berjejaring di Jakarta.

M Bloc Fest 2023 yang telah berlangsung sejak 23 September lalu hingga 15 Oktober 2023 mendatang di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Rangkaian terdiri dari beberapa festival dengan berbagai jenis kegiatan dan turut diramaikan oleh para talenta teranyar hingga kawakan dari berbagai bidang industri kreatif.

Ada lima venue berbeda di M Bloc Space yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan M Bloc Fest 2023 yaitu M Bloc Live House, Evo Corner, Creative Hall, Bloc Bar, dan New M Bloc Outdoor Park.

Berbeda dengan tahun lalu, M Bloc Fest 2023 akan menggunakan sebuah area luar ruangan baru berkapasitas sekitar 3.000 orang yang di tahun depan rencananya menjadi bagian dari New M Bloc Space yang nyaman bagi berbagai kegiatan, termasuk konser musik dan festival.

Area tersebut merupakan bagian dari rencana pengembangan kawasan Peruri seluas 5,3 HA menjadi taman kota multi-fungsi.

Rangkaian M Bloc Fest 2023 resmi bergulir kembali tahun ini. M Bloc Fest merupakan festival industri kreatif tahunan yang...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News