Malam Ini, Mocca Menggelar Konser Intim

Malam Ini, Mocca Menggelar Konser Intim
Mocca Band. Foto: Dok. Mocca

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Mocca menggelar pertunjukan spesial bertajuk Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition di M Bloc Live House, Jakarta pada malam ini, Rabu (1/11).

Panggung intim tersebut merupakan bagian perayaan ulang tahun ke-24 band beranggotakan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassist), Indra Massad (drummer) itu.

Dalam Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition, Mocca mengajak para pendengar untuk bersama-sama menelusuri jejak karya yang sudah dirintis sejak 1999.

Mocca bakal menyanyikan lagu-lagu yang menjadi favorit Mocca Friends, meminilasir jarak dengan penonton yang hadir, dan tidak lupa mengajak tamu istimewa bersama ke atas panggung.

Adapun Mocca mengajak Adhitia Sofyan dan Neida Aleida sebagai tamu istimewa untuk bernyanyi bersama.

Penonton berkesempatan untuk hadir di sesi meet and greet yang dilaksanakan sebelum acara dimulai.

Sesi meet and greet hasil kolaborasi Mocca dengan Demajors Records yang dilaksanakan berbarengan dengan sesi obrolan santai bersama rekan-rekan media.

Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition menjadi pesta yang kecil dan hangat untuk Mocca rayakan bersama Mocca Friends dan teman-teman dekat yang selalu berjalan bersama Mocca.

"Perjalanan yang Mocca tempuh selama 24 tahun diwarnai dengan banyak suka ria, tidak sedikit juga duka, ada yang datang dan pergi, semuanya kompak dijalani bersama," ungkap personel Mocca dalam keterangan resmi, Selasa (31/10).

Grup musik, Mocca menggelar pertunjukan spesial bertajuk Mocca’s Pop Up Show Vol. 3: 24th Anniversary Edition di M Bloc Live House, Jakarta pada malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News