Quinn Salman Hingga Mocca Bakal Meriahkan Indonesia Kids Festival 2023

Quinn Salman Hingga Mocca Bakal Meriahkan Indonesia Kids Festival 2023
Aktris sekaligus penyanyi cilik Quinn Salman akan memeriahkan IKF 2023. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Acara berbasis program parenting inspiratif, Indonesia Kids Festival (IKF) 2023 akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 9-10 Desember 2023.

Acara itu diadakan dengan tujuan mendukung proses perkembangan serta karakter anak-anak Indonesia.

Dengan tagline Namanya Juga Anak-anak, IKF 2023 akan menghadirkan berbagai permainan tradisional hingga modern, penyaluran hobi dan kreativitas, informasi edukatif, serta inspirational parenting.

Selain itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh band Mocca, Quinn Salman, My Doremi dan Domikado.

"Dengan adanya acara ini, kami ingin menciptakan koneksi antara orang tua dan anak-anaknya menjadi lebih erat," ujar Founder Indonesia Kids Festival, Rinna Purnamasari, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

"Mengusung tema Indonesia Kids Festival 2023 'Namanya juga Anak-anak', diharapkan bisa menjadi tempat orang tua dan anak saling terbuka, mendukung anak-anak dalam berkegiatan dan menentukan pilihan yang baik untuk masa depannya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, selebritas cilik, Quinn Salman menyambut baik IKF 2023.

Menurutnya, festival anak di Indonesia terbilang cukup jarang. Oleh karena itu, pemain film Petualangan Sherina 2 tersebut pun antusias dengan akan diselenggarakannya IKF 2023.

Acara berbasis program parenting inspiratif, Indonesia Kids Festival (IKF) 2023 akan digelar di ICE BSD pada 9-10 Desember 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News