M Prapanca Tunjuk Ganesha Putra Jadi Wakil Presiden Persija

M Prapanca Tunjuk Ganesha Putra Jadi Wakil Presiden Persija
Persija tunjuk Ganesha Putra jadi Wakil Presiden. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta terus memperkuat jajaran tim untuk menyongsong musim depan. Bukan hanya dari skuad yang dimantapkan, barisan manajemen klub juga diperkuat dengan menunjuk Wakil Presiden Klub Ganesha Putra.

Nama Ganesha sudah kental dengan Persija. Dia merupakan Direktur Persija Development sejak 2019 dan kini tugasnya bertambah untuk membantu M Prapanca sebagai Presiden Persija.

"Dia akan membantu saya dalam pembenahan organisasi di level manajemen klub," kata Prapanca di situs Persija.

Dia berharap, dengan kehadiran Ganesha, manajemen Macan Kemayoran bisa memastikan target yang dipatok tim tercapai. Menurut Prapanca, tantangan untuk musim depan bakal semakin berat, karena itu mereka menyiapkan diri dengan serius lebih baik lagi dibandingkan musim lalu.

Di sisi lain Ganesha menyebut amanah baru yang diembannya merupakan tantangan tersendiri. Dia siap menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya untuk membawa Persija bisa berprestasi lebih tinggi lagi.

Baca Juga: Siti Badriah Kena Begal, Barang Berharga Dibawa Kabur Pelaku

"Nantinya ada pembagian tugas yang diembankan kepada saya. Saya akan lebih banyak di operasi sepak bolanya sehingga ada satu benang merah di seluruh tim Persija," tandasnya.(dkk/jpnn)

Persija Jakarta kini memiliki wakil presiden yang diemban Ganesha Putra. Jabatan baru yang ditujukan untuk membantu kinerja Presiden Klub M Prapanca


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News