Persija Jakarta Kembali Lepas 3 Pemain Sekaligus, Ada 1 Nama Senior

Persija Jakarta Kembali Lepas 3 Pemain Sekaligus, Ada 1 Nama Senior
Tim Persija Jakarta musim 2021/2022. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta kembali melepas tiga pemainnya jelang bergurilnya Liga 1 2022/23. Mereka yang dimaksud adalah Ahmad Bustomi, Iman Fathurahman, dan Ikhwan Ciptady.

"Terima kasih telah berjuang bersama Macan Kemayoran," bunyi caption di situs Persija yang mengiringi unggahan pada Rabu (20/4) malam.

Bustomi dan Ikhwan sebelumnya baru bergabung pada pertengahan musim lalu. Artinya, kebersamaan mereka bersama Persija tak sampai satu tahun karena sudah harus dilepas pada akhir musim ini.

"Persija Jakarta resmi tidak memperpanjang kontrak ketiga pemain tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan," tuturnya.

Kepergian tiga pemain ini cukup mengejutkan karena Persija pada Selasa (19/4) malam juga mengumumkan pelepasan tiga pemain sekaligus, yakni Novri Setiawan, Yoewanto Beny, dan Adixi Lenzivio.

Sebelumnya, Presiden Klub Persija M Prapanca memang memastikan bakal ada perombakan besar jelang musim 2022/23. Selain dari segi pemain, tetapi juga dari segi manajemen. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta kembali mengumumkan pelepasan 3 pemain. Ada 1 nama senior. Siapa saja?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News