M Taufik Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pantai Galeri Jerowaru

M Taufik Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pantai Galeri Jerowaru
M Taufik ditemukan meninggal di pesisir Pantai Galeri Desa Serewe, Kecamatan Jerowaru, Minggu (9/11) pukul 05.00 WITA. Foto: antara

jpnn.com, SELONG - Seorang santri Ponpes Zainuddin Masbagik, Lombok Timur, bernama M Taufik, 15, yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan meninggal, Minggu (9/11) pukul 05.00 WITA di pesisir Pantai Galeri Desa Serewe, Kecamatan Jerowaru.

Kasus penemuan mayat itu, dalam penanganan Polsek Jerowaru untuk proses penyidikan lebih lanjut

Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan adanya santri yang ditemukan meninggal dunia oleh warga.

Mayat remaja itu ditemukan di wilayah pesisir pantai Galeri Serewe, setelah sebelumnya sempat hilang saat mandi bersama teman-temannya, Sabtu (8/11).

"Memang betul kami terima laporan penemuan mayat di pesisir Pantai Galeri," tegasnya.

Ia menjelaskan pada Sabtu kemarin rombongan santri Ponpes Ihya Ulumuddin datang ke Pantai Galeri untuk melakukan kemping sambil mandi air laut, kegiatan itu dipimpin ustaznya serta pembagian hadiah.

Apesnya, ketika akan pulang‎, saat dilakukan pengecekan terhadap santri, korban tidak ada dalam rombongan dan langsung di dilakukan pencarian, hingga pukul 17.00 WITA korbam tidak ditemukan.

Sehingga santri lainnya pulang dan ustaz maupun senior santri yang hilang tinggal untuk melanjutkan pencarian.

Seorang santri Ponpes Zainuddin Masbagik, Lombok Timur, bernama M Taufik, 15, yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan meninggal, Minggu (9/11) pukul 05.00 WITA di pesisir Pantai Galeri Desa Serewe, Kecamatan Jerowaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News