Maaf, Kali ini Cita Citata Tidak Unggah Foto Hewan Kurban

Maaf, Kali ini Cita Citata Tidak Unggah Foto Hewan Kurban
Penyanyi Cita Citata. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Cita Citata memilih untuk tidak mengunggah foto hewan yang dia kurbankan, seperti kebanyakan orang lakukan.

Bagi Cita, yang terpenting adalah niat baiknya sudah tersampaikan dengan baik. Hal itu Cita sampaikan lewat akun Instagram miliknya.

“Maaf aku sengaja nggak posting sapi atau kambing yang dikurbankan, dalam kondisi seperti ini pasti banyak yang ingin melakukan hal yang sama, tapi apa boleh buat situasi sedang krisis. Yang pengting niat baik sudah terdistribusikan dengan baik,” kata Cita Citata.

Oleh karena itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini hanya mengunggah ucapan selamat Hari Raya IdulAdha.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Berkah, Rahmat dan Hidayah Nya, serta kesehatan kepada kita semua. Amin,” seru Cita.

Dalam kesempatan tersebut, wanita 26 tahun ini juga memberikan semangat bagi orang-orang yang saat ini belum bisa berkumpul dengan keluarga lantaran pandemi, terlebih di suasana IdulAdha seperti saat ini.

Stay safe, yang belum bisa pulang ke rumah tetap semangat, doa yang ikhlas itu mustajab Insyaallah akan sampai kepada Allah dan orang orang tersayang,” seru Cita.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pedangdut Cita Citata memilih untuk tidak mengunggah foto hewan yang dia kurbankan, seperti kebanyakan orang lakukan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News