Maaf Ya...Cinta untuk Ahok Tak Luntur karena Provokasi

Maaf Ya...Cinta untuk Ahok Tak Luntur karena Provokasi
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan pendukungnya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) DKI Jakarta Erlina Kumala Esti Fayakhun mengatakan, Golkar tidak terpengaruh dengan gerakan politik yang merongrong calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Pasalnya, gubernur petahana DKI Jakarta yang kembali maju berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat tersebut benar-benar menunjukkan kemampuan luar biasa dalam memimpin ibu kota negara.

“Jadi kami solid untuk tetap mendukung Pak Ahok. Insya Allah akan menang di Pilgub 2017,” ujar Erlina, pada penyelenggaraan bazar murah dan hiburan bagi masyarakat dalam rangkaian perayaan HUT Partai Golkar ke-52 yang dipusatkan di Pulau Kelapa, Sabtu (5/11).

Menurut istri Ketua DPD Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi ini, karena kinerjanya yang cukup baik, Ahok -panggilan akrab Basuki-, sudah disenangi masyarakat DKI Jakarta, apalagi ibu-ibu.

Sehingga tak heran, setiap kali bertemu Ahok, ibu-ibu selalu antusias terlihat berusaha untuk bisa selfie dengan Ahok.

“Kecintaan terhadap Ahok tidak akan luntur oleh provokasi,” ujar Erlina.

Pandangan senada juga sebelumnya dikemukakan Ketua Umum IIPG Desty Novanto.

Istri Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto ini meyakini, masyarakat melihat program-program yang sudah dilakukan Ahok selama memimpin Jakarta cukup berhasil.

JAKARTA - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) DKI Jakarta Erlina Kumala Esti Fayakhun mengatakan, Golkar tidak terpengaruh dengan gerakan politik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News