Istri-Istri Politikus Golkar Ramai-ramai Dukung Ahok-Djarot

Istri-Istri Politikus Golkar Ramai-ramai Dukung Ahok-Djarot
Golkar. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menyelenggarakan bazar murah dan hiburan bagi masyarakat Kepulauan Seribu, dalam rangkaian perayaan HUT Partai Golkar ke-52 yang dipusatkan di Pulau Kelapa, Sabtu (5/11).

Ketua Umum IIPG Desty Novanto mengatakan, bazar sembako murah yang diadakan merupakan bagian dari upaya Golkar memenangkan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Kami terus mendukung Partai Golkar dalam memenangkan pasangan Ahok-Djarot lewat meraih simpati kaum ibu,” ujar Detsy.

Menurut istri Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto ini, sebagai istri pengurus Partai Golkar, mereka melaksanakan program-program kerakyatan yang sesuai dengan visi misi Partai Golkar.

“Kami ikatan istri bahu membahu bersama para suami untuk merebut kemenangan untuk Partai Golkar. Yang kami lakukan lebih pada sosial kemasyarakatan, berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujar Detsy.

Deisty berharap dengan aktif mendekati kaum ibu, IIPG mampu membantu Partai Golkar memenangkan setiap kompetisi politik di masa mendatang, termasuk memenangkan Ahok di Pilgub DKI Jakarta.

Ketika ditanya tentang gerakan unjuk rasa 4 November, Deisty optimistis masyarakat DKI Jakarta tidak akan berpaling dari Ahok.

Bahkan simpati terhadap mantan Bupati Belitung Timur tersebut bisa lebih naik.

JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menyelenggarakan bazar murah dan hiburan bagi masyarakat Kepulauan Seribu, dalam rangkaian perayaan HUT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News