Maarif Sebut Prabowo Subianto Tidak Marah, tapi…

Maarif Sebut Prabowo Subianto Tidak Marah, tapi…
Prabowo Subianto saat debat keempat capres, Sabtu (30/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Slamet Maarif tidak terima jika ada pihak yang menyebut capres Prabowo Subianto menunjukkan kemarahan saat debat pilpres 2019 keempat di Hotel Sangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

"Eggak marah, tegas. Harus diluruskan, enggak marah itu, tegas," kata Slamet ditemui wartawan di Jakarta, Minggu (31/3) ini.

Pria yang menjabat Ketua Persaudaraan Alumni 212 ini mengaku hadir dalam debat pilpres 2019 keempat. Dari situ, dia tahu persis jika Prabowo tidak marah. "Sebab, saya ada di debat itu," ungkap dia.

Slamet Maarif mengatakan wajar Prabowo menunjukkan sikap tegas saat forum debat. Sebab, terdapat penonton yang tertawa ketika eks Danjen Kopassus itu menyebut pertahanan Indonesia masih lemah.

BACA JUGA: Debat Keempat Capres: Prabowo Agresif, Jokowi Tidak Percaya Diri

"Eggak boleh kita mentertawakan kelemahan sendiri, enggak boleh kita mentertawakan kelemahan keamanan kita sendiri. Sebab, ini tanggung jawab bersama," ungkap dia.

Maarif Sebut Prabowo Subianto Tidak Marah, tapi…

Sebelumnya, Prabowo memaparkan pertahanan negara yang rapuh dalam debat pilpres 2019 keempat, Sabtu kemarin. Di tengah pemaparan, terdapat suara tertawa yang membuat Prabowo merasa heran.

Slamet Maarif mengatakan Prabowo Subianto tidak marah saat debat keempat capres pada Sabtu (30/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News