JPNN.com

Mabar Yuk! Kembali Hadirkan Bintang Tamu yang Viral di Medsos

Rabu, 23 September 2020 – 09:10 WIB
Mabar Yuk! Kembali Hadirkan Bintang Tamu yang Viral di Medsos - JPNN.com
Program tayangan Mabar Yuk!. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Program Mabar Yuk! kembali hadir di layar kaca NET pada 24 dan 25 September, pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, program ini sempat heboh di awal September lalu.

Pekan ini, program yang dibawakan oleh trio hots Gilang Dirga, Andhika Pratama, dan Uus ini akan menghadirkan Inul Daratista, Iis Dahlia, Salshadilla, dan Rizky-Ridho.

Acara Mabar alias manggung bareng akan makin semarak trio host tampil bersama dua artis cantik, Susan Sameh dan Amanda Manopo.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET mengatakan, sejak awal pihaknya terus mengembangkan program unggulan dan program terbarunya untuk menjangkau segmen pemirsa yang lebih luas.

“Program variety  show Mabar  Yuk  di  NET menyajikan konten  kreatif  hiburan keluarga  dengan canda segar yang berbeda, bersama ketiga host seru penampil tetap dan  host pendamping cantik,” kata Yeni Anshar, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/9).

Mabar Yuk merupakan tayangan variety show terbaru NET yang hadir memunculkan berbagai isu selebritas di media sosial untuk berinteraksi ke dalam dunia nyata.

Hadir selama 90 menit, Mabar Yuk! menghadirkan keseruan para host yang menampilkan paradi, serta perbincangan penuh canda bersama bintang tamu.

“Dengan  warna  kreatif  yang  berbeda dan sejumlah  figur menarik yang belakangan kerap menjadi trending topic di media sosial, kami berharap Mabar Yuk dapat menemani pemirsa di rumah,” lanjutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo