JPNN.com

NET Gandeng Selebritas dan YouTuber Berbagi Inspirasi Galang Dana Lawan COVID-19

Selasa, 09 Juni 2020 – 17:59 WIB
NET Gandeng Selebritas dan YouTuber Berbagi Inspirasi Galang Dana Lawan COVID-19 - JPNN.com
Program Satu Indonesia Buka Bersama NET raih penghargaan MURI. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - NET mengajak lebih dari 15 selebritas dan YouTuber untuk berbagi inspirasi menggalang dana bagi masyarakat terdampak COVID-19 dalam program bertajuk ‘Satu Indonesia Buka Bersama’.

Program acara tersebut berhasil mengumpulkan 281.091 viewer dalam empat kanal digital, YouTube Indonesia, YouTube Netmediatama, YouTube Ini Talkshow, dan YouTube Tonight Show.

Raihan jumlah penton ‘Satu Indonesia Buka Bersama’ melalui platform digital tersebut berhasil mendapat apresiasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kegiatan ‘Ngabuburit secara daring dengan jumlah penonton terbanyak’.

Deddy Sudarijanto, CEO NET mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian NET sebagai media penyiaran dalam mengajak dan memberikan inspirasi untuk pela dengan situasi saat ini.

“NET bergerak dengan kreativitasnya dengan mengajak kawan-kawan selebritis dan youtuber yang memang memiliki perhatian yang sama terhadap masyarakat terdampak kondisi pandemi Covid19 saat ini untuk saling berbagi,” kata Deddy Sudarijanto, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/6).

Kegiatan yang digelar pada Ramadan lalu ini tayang streaming dengan durasi 90 menit. Event melalui platform digital tersebut berlangsung meriah dipandu 4 host Tonight Show, yaitu Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.

Sepanjang acara, sejumlah artis dan youtuber terlibat berbagi inspirasi untuk mengajak berbagai pihak saling membantu kepada yang membutuhkan, di antaranya Sabyan, Nagita Slavina, Cameo Project, Baim Paula, EdhoZell, Arief Muhammad, MGDALENAF, Tanboy Kun, Nex Carlos, Gerry Girianza, Gita Savitri, dan masih banyak lagi.

Kegiatan buka bersama yang berhasil memecahkan rekor MURI tersebut juga mengajak warganet untuk berdoa bersama dengan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo