Mabes Enggan Komentari Mutasi Mendadak Pati Polri

Mabes Enggan Komentari Mutasi Mendadak Pati Polri
Mabes Enggan Komentari Mutasi Mendadak Pati Polri
JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Iskandar Hasan, buka suara soal tiga perwira tinggi Polri yang mendadak dimutasi hari ini. Ia mengakui adanya pergesaran tiga perwira tinggi.

Pergantian dan mutasi itu antara lain menyangkut pengganti Komjen (Pol) Iman Haryatna di kursi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (dulu Kababinkam). Iman yang memasuki masa pensiun, digantikan Irjen (Pol) Timur Pradopo yang sebelumnya Kapolda Metro Jaya.

Selanjutnya kursi yang ditinggalkan Timur akan diisi Irjen (Pol) Sutarman yang sebelumnya Kapolda Jawa Barat. Sedangkan posisi Sutarman di Jawa Barat Akan diisi Irjen (Pol) Suparni Parto. Suparni sebelumnya bertugas di Badan Intelejen Negara (BIN).

Mengenai alasan pergantian ini, Iskandar Hasan memang tak bersedia mengungkapkannya. Terlebih lagi saat ditanya soal serah terima jabatan yang digelar di Rupatama Mabes Polri sore ini, Iskandar juga enggan menjelaskan. "Kita nggak tahu. Nanti Pak Kapolri akan menjelaskan," ujarnya saat ditemui sebelum acara sertijab berlangsung.

JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Iskandar Hasan, buka suara soal tiga perwira tinggi Polri yang mendadak dimutasi hari ini. Ia mengakui adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News